Kamis, 27 Februari 2014

Rekapitulasi Nilai Total HRCD XXX

Alhamdulillah, setelah selesai Acara Hiking Rally Ciradyka. banyak yang nanya ke saya, mana rekap  nilai total? mana rekapitulasinya?
Ini dia Rekapitulasi Nilai Total HRCD XXX, mohon maaf atas segala keterlambatan dan kealfaan dalam menuliskan nama, asal sekolah dan pembina.
Bisa diunduh disini.
Terimakasih, untuk Foto-foto,Video ataupun dokumentasi lainnya. Insyaalloh menyusul. hehe :)
Salam Pramuka!!! 

Senin, 27 Januari 2014

Surat Undangan, Pendaftaran, JUKNIS HRCD XXX

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam Pramuka!

Mohon maaf atas keterlambatan surat edaran, dikarenakan ada beberapa faktor kendala. Untuk mengantisipasinya, silakan download surat edaran online versi rar atau pdf. Klik link download di bawah ini. (server : mediafire.com)
Surat Undangan, Pendaftaran, JUKNIS HRCD XXX
1. Download file rar 
2. Download file pdf
Sekian seklias info, terima kasih. Ditunggu partisipasinya di HIKING RALLY CIRADYKA XXX! :D

Salam Pramuka!

Senin, 13 Januari 2014

Surat Sebaran Online HRCD XXX

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuhu. Salam Pramuka!
Selamat sore kakak-kakak Pramuka semuanya.. Apa kabarnya hari ini? Semoga kakak-kakak semua dalam keadaan sehat wal afiat, dalam kondisi prima sehingga kakak-kakak bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan semangat 45, hehe :D

Wah, sudah tidak terasa ya, HRCD XXX akan segera dilaksanakan.. Kalau menghitung hari, berarti Hiking Rally Ciradyka yang sudah berusia ke-30 ini tinggal 43 hari lagi! Wah wah, pasti nggak sabar kan nunggu keseruan acara yang dilaksanakan oleh Ciradyka ini, hehe..

Di facebook dan twitter Ciradyka sudah banyak yang meminta surat juknis dan juklaknya.. Wah, sebelumnya kami dari pihak Ciradyka memohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan ini. Ada beberapa faktor yang menyebabkan suratnya mengalami keterlambatan.. Sekali lagi, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kakak-kakak semua.

Nah, bagi kakak-kakak semua yang sedang menunggu surat sebarannya nyampe di sekolah kakak-kakak semua, kami juga menyediakan surat sebaran online yang bisa diungguh secara gratis..tis..tis..oleh kakak-kakak semua.. Surat edaran online bisa diunduh dengan cara klik download pada salah satu link di bawah ini..
Surat Sebaran Online:
Alternatif 1, klik download (via 4shared)
Alternatif 2, klik download (via ziddu)
Nah mungkin sekian dari  kami, semoga surat onlinenya bermanfaat bagi kakak-kakak semua. Bila dalam suratnya ada kecacatan atau sebagainya, bisa hubungi kami via twitter @CiraDyka, atau facebook kami Hiking Rally Ciradyka, atau bisa juga lewat komentar di post ini :D

Wassalamu'alaikum Wr.Wb. Salam Pramuka!

Selasa, 31 Desember 2013

HIKING RALLY CIRADYKA XXX

Ambalan Ciung Wanara dan Dyah Pitaloka Gugus Depan Ciamis 01-031 - 01-032 mengadakan kembali acara Hiking Rally Ciradyka yang ke-30. (pasti sudah pada tau kan sama acara yang terbilang cukup eksis ini :D ) Bayangin aja, acara ini sudah rutin diselenggarakan tiap tahun.
Bagi anda yang belum mengetahui apa sih itu HRCD ? Akan kakak jelaskan. ;)
HRCD adalah kegiatan kepramukaan yang menitikberatkan pada penjelajahan alam yang seru abis. disertai halang rintang dan lomba-lomba menarik lainnya.
Lalu apa sih yang menjadikan acara HRCD XXX ini istimewa? jawabannya :D acara ini diikuti peserta dari tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK/MA Se-Jawa Barat, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.
Wow! Dengan Peserta yang dari mana-mana itu, pasti timbul pertanyaan "apa sih yang mereka perebutkan?"
Jawabannya adalah pada pengalaman, kenalan, Trofi dan tentunya hadiah total senilai Rp. 29juta + ! ekor domba untuk juara umum.
Ini Saat Start Pelepasan Peserta HRCD
Terus apa hiburannya?
HRCD XXX ini juga mempersembahkan Rampak Kendang oleh NUANSA SMA Negeri 1 Ciamis, Kreasi Seni PASEDYKA (Pasukan Seni Dyah Pitaloka), Demo PASKAT(Pasukan Koloni Tongkat) serta Dimeriahkan oleh Dancer Lokal dan Band-band yang masih dirahasiakan. :D PISS!
HRCD gak kaku, liat aja nih mereka! ;) (kekreatifan dilatih)


Penasaran bagaimana serunya acara Hiking Rally Ciradyka XXX ini ? Ikuti dan saksikan aja acaranya! Jangan sampai lupa, jangan sampai ketinggalan!




Rabu, 09 Oktober 2013

PENGAMBILAN SYAL 2013



Setiap organisasi membutuhkan sebuah benda atau alat yang menandakan setiap anggotanya pernah menjadi anggota organisasi tersebut. Benda tersebut digunakan untuk menunjukkan identitas kepada khalayak supaya khalayak mengetahui identitas keanggotaan seseorang dalam suatu organisasi. Dalam hal ini, benda tersebut adalah syal yang menandakan bahwa orang tersebut pernah menjadi anggota Pramuka Ambalan Ciung Wanara dan Dyah Pitaloka Gugus Depan Ciamis 01-031 – 01-032 Pangkalan SMA Negeri 1 Ciamis. Oleh karena itu, untuk meningkatkan rasa solidaritas sesama anggota Pramuka Ambalan Ciung Wanara dan Dyah Pitaloka Gugus Depan Ciamis 01-031 – 01-032 Pangkalan SMA Negeri 1 Ciamis, dan untuk memberikan jati diri keanggotaan seseorang dalam organisasi ini, maka kami mengadakan kegiatan pengambilan Syal.
Saat Pemanasan sebelum go to the beach. ye (y)

Mendapat Kaos duluan ya tinggal di poto. (y)



Wajah lelah saat pulang. (y)



Ini lah "kebersamaan"

Cape bang ?

Realisasi Kebersihan

Gaya bentar di sawah orang.

Our moment

Enjoy, adem ayem ngadem !!!


Rabu, 25 September 2013

UNIT BASKARA AMBALAN CIUNG WANARA


 BASKARA CIRA

Sekilas tentang Baskara.
Baskara, merupakan kependekan dari sebelas keamanan Ciung Wanara. Baskara merupakan unit yang bertugas khusus untuk mengamankan jalannya kegiatan Pramuka di Ambalan Ciung Wanara.










Kamis, 21 Februari 2013

Hiking Rally CiraDyka XXIX

Jreeeeng...
apaan tuh ya yang di atas, ???? hahaha
Pasti seruuuuu....
OK Guys langsung aja.... Ambalan Ciung Wanara dann Dyah Pitaloka mengadakan HIking Rally Ciradyka XXIX!!!! ^_^ udah 29 (baca: dua puluh sembilan) wooow, udah lama juga ya :D, bagi yang udah pernah dan tahu pasti udah ga asing lagi :D, tapi yang baru mau ikutan jangan khawatir, saatnya kalian mencoba sesuau yang baru.
-_- apa sih Hiking Rally Ciradyka? (HRCD)
Hiking Rally Ciradyka adalah sebuah perlombaan Hiking Rally yang diadakan oleh Ambalan Ciung Wanara dan Dyah Pitaloka... :D apa sih specialnyaaa....???? Hiking Rally CiraDyka ini diikuti oleh berbagai sekolah dan instansi dari Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta (daerah terbaru di Hiking Rally CiraDyka XXIX).. hahaha luas kan jangkauannya guys..... ;) 
Total hadiahnya guys sampai Rp 29.000.000 (wowww... DUA PULUH SEMBILAN JUTAAAAA...) pluss.. seekor domba buat juara umum.. (lumayan buat disate bareng... :P) hebatt...hebatt.... Apa lagi yang special selain itu kak??? Di Hiking Rally CiraDyka XXIX akan  ditampilkan juga Pasedyka dan Demo Pasukan Koloni Tongkat CiungWanara... Pasedyka dan Demo Pasukan Koloni Tongkat CiungWanara itu kaya gimana kak???? :P masa ga tau... huh.. langsung saja ya... Pasedyka (Pasukan Seni DyahPitaloka)  itu performance maha karya dari ambalan Dyah Pitaloka.. penasaran kaaannn???? hehe makanya datang, ikuti, dan saksikanlah... ^_^ haha... yang selanjutnya yaitu Demo Pasukan Koloni Tongkat dari Ambalan Ciung Wanara... yang pasti cool bangeetttt... (Demo Paskat ini adalah milik Ciung Wanara yang patut dibanggakan) aksinya keren-keren... kalau sudah liat.. pasti pengen liat lagi.. ^_^ hehehehe 
sudah panjang saya berbicara info lebih lanjut kunjungi fanpage:
kalo penasaran bangeettt.. datang saja yaaaa.... ^_^
Salam Pramuka untuk semua......